Polsek Bajeng Gowa, Razia Pelajar Berkeliaran di Jam Pelajaran Berlangsung

Peristiwa270 views

Wartasulsel.net, Gowa- Kanit Sabhara Polsek Bajeng Polres Gowa, Ipda Syarifuddin, SH, Pimpin Razia dan membina Pelajar yang kedapatan bolos sekolah di warung dekat Sekolahnya, Kamis ( 31/1/2019).

Razia tersebut dilaksanakan karna maraknya pelajar yang berkeliaran di jam-jam pelajaran guna untuk meminimalisir maraknya anak sekolah yang sering membolos maka Polsek Bajeng dan jajarannya harus ambil andil dan memanimalisir kegiatan tersebut.

Daeng Manye

Kali ini sebanyak 15 siswa diangkut ke Polsek Bajeng, Mereka tertangkap saat nongkrong di warung area Sekolah SMP Muhammadiyah Limbung dan di SMK Bajeng, ketika masih jam pelajaran sekolah berlangsung.

Sebanyak 15 siswa tersebut masih berseragam sekolah, 4 siswa dari SMP Muhammadiyah Bajeng, sedangkan 11 Siswa lainnya dari SMK Bajeng

“Setelah mengamankan para siswa yang membolos di Kantor Polsek Bajeng, mereka langsung kita beri pembinaan dan menghubungi orang tua mereka, kemudian di buatkan Surat Pernyataan, agar tidak bolos sekolah lagi,” kata Kanit Sabhara.

(*)