AJD Selaku Koordinator Nasional Tanggap Bencana KKSS Bantu Korban Bencana Banjir Di Pangkep

Sosbud99 views

WARTASULSEL.NET, – Bencana banjir di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Pangkep telah mengundang berbagai pihak untuk memberikan bantuan, tak terkecuali segenap Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS).

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) melanjutkan aksi tanggap bencana Sulsel di Pangkajene, Bungoro, Labbakkang, Ma’rang dan Pulau Kalmas dan Tangaya Kabupaten PANGKEP Rabu (30/1/2019).

Daeng Manye

Koordinator Nasional (Koornas) Tim Tanggap Bencana BPP KKSS untuk korban bencana banjir di Sulsel, Andi Jamaro Dulung(AJD) mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan bantuan dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), diperuntukkan untuk korban banjir di sembilan Kabupaten/Kota di Sulsel, Ujarnya.

Saya berharap semoga bantuan ini sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir,” harapnya.

Ia berharap bantuan ini sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir dan Angin puting beliung.“Bantuan ini berupa paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng,” ujar Wakil Ketua Umum KKSS.

“Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir,” harapnya.(RAF)