Pernyataan Kapolda Terkait Terorisme

Opini79 views

Wartasulsel.net,- Pinrang- Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( NU) Kabupaten Pinrang mengaku belum mengetahui pernyataan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin yang menyebut Teroris berasal dari Sulawesi Selatan.

Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pinrang Sudirman Daud M.Ag mengaku belum mengetahui pernyataan Pimpinan Polri Sulsel Irjen Pol Hamidin Terkait Terorisme yang berasal dari Sulawesi Selatan ” Saya belum mengetahui masalah itu ” kata dia Rabu (30/01/2019).

Daeng Manye

Namun lanjut Sudirman, dalam menyampaikan dakwah di Masjid masjid senantiasa menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan hubungan antar umat beragama ” Termasuk menyampiakan 4 Pilar Kementerian agama “.

Sudirman meminta masyarakat Kabupaten Pinrang berdoa agar Kondisi Kantibmas Kabupaten Pinrang terus kondusif ” Mari kita doakan, agar Pinrang selalu kondusif dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan termasuk gangguan dari Teroris ”

Pihaknya lanjut dia, mendukung sepenuhnya jika dilaksanakan Forum tingkat Provinsi terkait pernyataan Kapolda Sulsel dengan melibatkan Tokoh Agama, Ulama dan tokoh tokoh lainnya.

Sebelumnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin menyebut sejarah panjang terorisme berasal dari Sulawesi Selatan. Pernyataan itu ditanggapi beragam sejumlah tokoh Masyarakat dan Pimpinan Ormas

(CLT/redws).