Residivis Curat Kembali dibekuk Team Resmob Polres Pinrang

Kriminal134 views

Wartasulsel.net,- Pinrang – Team Crime Fighters Polres Pinrang kembali menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 di daerah Kampung Ulu Tedong Kelurahan Maccorawalie Kecamata Watang Sawitto Kabupaten Pinrang (29/01/2019).

Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris SH, saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan” berdasarkan dari laporan korban Wimoyo Ario kepada tim Crime Fighters Resmob Polres Pinrang mengenai ciri-ciri pelaku dan barang bukti curian yang telah di ambil di rumahnya. Tim yang telah mengantongi informasi akurat langsung melakukan pengejaran”.

Daeng Manye

“Pada pukul 13.30 Wita, pelaku berhasil diamanakan di Ulutedong Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto tanpa melakukan perlawanan”.

Aris lanjutnya, “Pelaku yang bernama Adriyan alias Ryan ditangkap bersama barang bukti berupa kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dan juga ditemukan pompa air merk Shimizu”.

Dia menambahkan, “Pelaku Adriyan merupakan salah satu residivis spesialis curat pada tahun 2017, yang sudah beberapa kali melakukan kejahatan dan telah menjalani hukumannya di lapas kelas IIB Kabupaten Pinrang”.

“Dari hasil interogasi yang dilakukan oleh tim Crime Fighters Resmob Polres Pinrang, pelaku Adriyan talah mengakui semua perbuatanya yang telah melakukan pencurian di beberapa TKP di wilayah Kabupaten Pinrang”.

“Saat ini pelaku sudah diamankan bersama beberapa barang bukti yang disita dari tangan pelaku, selanjutnya akan menjalani proses hukum di Mapolres Pinrang”, tutupnya (CLT).