Ibu Bhayangkari Polsek Parangloe, Peduli Korban Banjir

Sosbud548 views

Wartasulsel.net, – Bencana banjir yang melanda Sulsel beberapa hari yang lalu membuat masyarakat prihatin dan berinisiatif membuat aksi solidaritas bagi korban bencana longsor dan banjir.

Termasuk yang menjadi korban banjir di Desa Bontoparang Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, merupakan wilayah hukum Kapolsek Parangloe AKP. Abdul Majid,S.Sos.

Daeng Manye

Aksi spontanitas dan rasa kepedulian yang tinggi, Ibu Bhayangkari Polsek Parangloe yang dipimpin langsung oleh Istri Kapolsek Parangloe Ibu Yunita Tasrif kemudian menuju ke lokasi dampak korban banjir yang terletak di Desa Bontoparang, Parangloe, Gowa.(27/1/2019)

Foto bersama Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Parangloe, Gowa.

Puluhan Ibu Bhayangkari dari kesatuan Sektor Parangloe turun langsung membagikan bantuan berupa sembako ke warga – warga yang menjadi korban banjir.

“Alhamdulillah, kami bersama Ibu – Ibu Bhayangkari bisa ikut meringankan beban korban banjir di Desa Bontoparang ini dengan memberikan bantuan sembako, pakaian, dan lainnya dengan langsung memberikan kepada korban di lokasi”, ungkap Ibu Yunita Tasrif Ketua Bhayangkari Polsek Parangloe, Gowa.(SYM)