Alumni SMEA Limbung Berbagi

Sosbud268 views

Wartasulsel.net,- Gowa- Bencana alam tak pernah diprediksi kapan datangnya, tak seorangpun menginginkan musibah itu terjadi tinggal, kita menyikapinya dengan sebuah kesabaran, kepekaan kitalah bersama untuk turut membantu meringankan beban itu walau sedikit, bukan hanya materi, makanan dan hal lainnya, do’apun bagian dari sedekah buat mereka yang terkena musibah saat ini di Gowa, Makassar, Takalar, Je’neponto dan beberapa daerah lainnya.

Kegiatan berbagi yang dilakukan Alumni SMEA/SMK Negeri Limbung ex Panitia Reunian Akbar hari ini di Pallangga Gowa,27012019.
Duka Gowa, Takalar Je’neponto dan beberapa daerah lainnya adalah duka kita bersama, hal inilah yang dirasakan para alumni SMEA/SMK Negeri Limbung Gowa, untuk menggalang dana bersama untuk disumbangkan ke beberapa titik pengungsian di Gowa.
Kegiatan ini di koordinir oleh Bapak Harjum yang juga Ketua Panitia Reuni Akbar dan beberapa panitia lainnya yang ikut ambil bagian dalam pemberian bantuan ini.
Menurutnya Kordinator kegiatan Alumni berbagi ini mengungkapkan bahwa.
” Duka Gowa,Takalar dan beberapa Daerah lainnya adalah duka kita bersama, semoga mereka bisa diberi kekuatan dan kesabaran ”
Bantuan yang kami bawa langsung ke titik posko ini hanya sebagian kecil yang dapat membantu saudara saudara kami yang terkena dampak banjir dan longsor dalam bentuk sembako dari kami.

Daeng Manye

Penanggung jawab kegiatan Alumni Berbagi ini Ibu Waode Ramiaty ibu 2 orang anak ini mengungkapkan bahwa.

” Kegiatan yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama yang walaupun hanya dalam bentuk sembako yang kami kumpulkan dari teman teman Alumni SMEA/SMK Negeri Limbung Gowa ”

Dua mobil yang ikut dalam rombongan sumbangan ini menuju titik posko di Kabupaten Gowa yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Kordinator dan penanggung jawab Alumni Berbagi dititik pengunsian pagi ini.
(DMT/redws)