Pekerjaan Jembatan Di Desa Pattalikang Kec.Manuju Yang Putus Diseret Banjir Akan Rampung Hari Ini

Sorot391 views

Wartasulsel.net, Gowa- Kehadiran personel Yonzipur 8/SMG yang bekerja secara totalitas siang dan malam untuk membangun kembali konstruksi jembatan yang putus terseret oleh derasnya aliran sungai, di Dusun Lemoa Desa Pattallikang Kecamatan Manuju akan segera rampung hari ini dan bisa digunakan kembali oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Czi Mappawari, yang bertindak selaku kordinator lapangan dari Yonzipur 8/SMG, di sela-sela proses pembangunan jembatan kepada Wartasulsel, Sabtu 26/1/2019.

Daeng Manye

” Alhamdulillah pembangunan jembatan di desa Pattallikang akan selesai hari ini, masyarakat bisa menggunakan kembali jembatan ini sebagaimana biasanya,” ujarnya.

Mappawari menambahkan bahwa sebanyak 50 personel Yonzipur 8/SMG yang dikerahkan untuk membangun kembali kontruksi jembatan dengan 3 item pekerjaan yaitu jembatan, pengaman jembatan lama dan talut.

Selain porsenel dari Yonzipur 8/ SMG dari TNI AD, juga ikut bergabung dalam proses pembangunan konstruksi jembatan ada dari Basarnas, Kepolisian dari bataliyon Brimob, serta dari TNI AU Kopaskhas.

(MSL/redws)