Banjir Di Antang Surut 30 Centimeter, Korban Masih Butuh Bantuan

Peristiwa146 views

Wartasulsel.net, – Banjir yang melanda di beberapa titik di Perumnas Antang Blok 8 Bangkala Dalam 5, 6 dan 7. Dan blok 10 perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar juga terdampak parah karena dekat dengan anak sungai.(24/1/2019)

Tak hanya itu, di daerah nipa-nipa, Manggala – Makassar juga mengalami banjir dengan ketinggian air yang bervariasi dari 20 centimeter hingga 2-3 meter tingginya.

Daeng Manye

Dari pantauan kru wartasulsel.net di lokasi, banjir yang terjadi sejak kemarin lusa (22/1/2019) lalu, untuk didaerah bangkala dalam 5, 6 dan 7 air sudah mulai surut sekitar 30 hingga 50 centimeter. Kendati demikian, masih ada warga yang membutuhkan bantuan termasuk didaerah bangkala dalam 5 blok 8, Perumnas Antang.

Hal ini menurut salah satu warga bangkala dalam 5 korban banjir, Ibu Ningsih mengungkapkan bahwa bantuan datang distribusinya terpusat di daerah Masjid Ujung Bori, padahal menurutnya, mereka belum rata dapat bantuan ke daerahnya yang juga parah kondisinya, ucapnya.

Hingga saat ini, akses jalan ke nipa-nipa menuju ke Kampus Stiba Antang masih belum bisa dilalui karena air masih menggenangi jalan setinggi satu meter hingga 2 meter tingginya.(Laporan.SYM)