Turut Berduka Cita, Kapolsek Bajeng Gowa Melayat Ke Rumah Duka Ibu Dari Mantan Kapolsek Bajeng

Sorot240 views

Wartasulsel.net,- Takalar- Pada Sabtu (19/1/2018), Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, bersama Anggota, melayat di rumah duka Ibu dari mantan Kapolsek Bajeng AKP Ramli, S, Sos di Lingkungan Bontokassi Kelurahan Panrannuangku Kec. Polut Kab. Takalar.

Kedatangan Kapolsek bersama Anggota untuk melayat ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Bajeng kepada Almarhumah Ibu dari Mantan Kapolsek Bajeng AKP Ramli S, Sos yang meninggal Dunia karena sakit.

Daeng Manye

Bukan hanya hadir, duduk dan berbincang bersama kerabat keluarga duka, namun Kapolsek bersama anggota, juga terlihat ikut mengangkat keranda mayat, menuju ke lokasi pemakaman di tempat pemakaman umum di kelurahan setempat.

“Saya mewakili keluarga besar Polsek Bajeng, menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga AKP Ramli, S,Sos, Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” kata Kapolsek.

Pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Bajeng yang mana telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama-sama untuk melayat.
(*)