Sat Resnarkoba Polres Sidrap Amankan Dua Pemuda Pengedar Pil Extacy

Kriminal681 views

Wartasulsel.net,- Sidrap – Satuan Resnarkoba Polres Sidrap yang dipimpin oleh AKP Badollahi,SH., berhasil menggagalkan aksi 2 (dua) pemuda yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba di Desa Bendoro Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap pada hari Sabtu tanggal 12Januari 2019 sekitar pkl. 00.30 wita malam, (13/01/2019).

AKP Badollahi saat di temui diruang kerjanya mengatakan, “Penangkapan terhadap kedua pelaku penyalahgunaan narkoba yang bernama Lk. Ambo Asse alias Laneri bin Noki (40) bersama Lk.Lanci bin Almh. Lanapi (43), berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Bendoro Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap sering terjadi peredaran narkoba”.

Daeng Manye

Badollahi lanjutnya, “oleh karena itu anggota dari sat Resnarkoba Polres Sidrap setelah mengantongi ciri-ciri kedua pemuda ini langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan serta penangkapan kepada kedua pelaku yang sebelumnya telah diketahui titik keberadaannya di Desa Bendoro Kecamatan Wattang Sidenreng”.

Dari hasil interogasi kepada kedua pelaku bernama Lk. Ambo Asse alias Laneri bin Noki (40) bersama Lk. Lanci bin Almh. Lanapi (43), diperoleh informasi akurat bahwa barang bukti narkoba jenis pil Extacy yang disita oleh personil Sat Resnarkoba Polres Sidrap tersebut diperoleh dari Lk. Lanci”‘ Badollahi jelasnya.

Dia menambahkan, “Selanjutnya para pelaku dan barang bukti berupa 7 ( tujuh ) butir pil diduga Narkotika Gol. I jenis Extacy merk panda warna biru, 2 ( dua ) Unit Hp Berbagai merk dan 1 ( satu ) Unit mobil toyota agya warna putih No. Plat DP 1298 CG, di bawah ke Mapolres Sidrap untuk pemeriksaan lebih lanjut”.(CLT/redws).