Meskipun Dipending, IPMAP Sultra Sukses Menggelar Mubes

Sosbud344 views

Wartasulsel.net,- Makassar-
Dalam kalangan pelajar / mahasiswa pada umumnya Musyawarah Besar biasanya muncul pada saat akhir kepengurusan karna pada saat musyawarah besar ada beberapa hal yang perlu untuk di mufakatkan seperti pembahasan AD/ART lembaga , laporan pertanggung jawaban (LPJ) setiap kegiatan ataupun setiap devisi yang bertanggung jawab dalam kepengurusan tersebut dan hal-hal penting lainnya.

Kegiatan tahunan yang di hadiri oleh puluhan mahasiswa tersebut menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VI Ikatan Pelajar Mahasiswa Pomalaa (IPMAP) Sulawesi Utara (Sultra) yang dipending pada Minggu (16/12/2018) kembali dilanjutkan pada Sabtu-Minggu (12-13/1/2019) di Sidrap Centre, Tamalanrea Indah, Kota Makassar

Daeng Manye

Sebelumnya, Mubes yang berlangsung di Tanjung Bayang ini dipending akibat waktu penyewaan tempat yang habis dan beberapa hal lainnya sehingga dipandang perlu untuk dipending beberapa waktu.

Kegiatan kali ini mengusung tema “Membangun pondasi solidaritas demi terjalinnya integritas dan loyalitas”

Risky Fajar Ibrahim, Ketua Panitia Mubes menuturkan bahwa Semoga ketua baru yang terpilih amanah dalam menjalankan tugasnya dan bertanggung jawab dalam setiap tindakan dan keputusan serta dapat menjadi contoh yang baik bagi teman-teman warga IPMAP-SULTRA maupun masyarakat sekitar, ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Terpilih, Muh. Fadly Ramli berharap kedepannya organisasi ini, agar kiranya dapat meningkatkan komukasi dan menjalin silaturahmi serta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan antar warga IPMAP-SULTRA, pungkasnya.

“Langkah awal saya untuk organisasi ini yaitu mengadakan kesekretariatan IPMAP-SULTRA dan mencari dan mendekatkan diri kepada calon-calon kader untuk regenerasi selanjutnya”.

Fadly menambahkan bahwa meskipun sempat terpending, Alhamdulillah kami sukses melaksanakan mubes dan menghasilkan ketua baru yg akan memimpin IPMAP kedepan, tutup fadly.
(RAF/redws)