Setelah 3 hari tak kelihatan Mustari Dg Gading Warga Romanglasa Ditemukan Sudah Membusuk

Peristiwa2,791 views

Wartasulsel.net, Gowa- Mustari Dg Gading warga dusun Romang Rappoa Desa Romanglasa kecamatan Bontonompo kabupaten Gowa, ditemukan sudah membusuk oleh saudaranya pada hari ini selasa, 1/01/2019 menjelang sholat Magrib, almarhum diperkirakan telah meninggal sejak tiga hari yang lalu di rumahnya perumahan sekolah SDI Bontosallang.

Informasi yang dihimpun oleh awak media dari tetangga korban bahwa pada awalnya dia menghirup bau busuk dari arah rumah perumahan sekolah yang ditinggali oleh korban selama ini. Karena curiga ia pun menyampaikan hal tersebut pada saudaranya Hj Mariati, bahwa ada bau busuk dari arah perumahan yang ditinggali oleh almarhum. Mendengar hal itu saudaranya pun langsung memeriksa rumah Dg Gading. Begitu terkejutnya ternyata saudaranya sudah tidak bernyawa dengan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Daeng Manye

Menurut Hj Mariati saudaranya kepada awak media WartaSulsel, bahwa almarhum Mustari Dg Gading terakhir datang kerumahnya pada hari sabtu pagi, 4 hari yang lalu sejak itu ia tidak pernah datang lagi ke rumah. Saya juga tak pernah menjenguk setelah itu karena sibuk,”tuturnya.

Hj Mariati menambahkan bahwa korban memiliki riwayat hidup penyakit maag akut yang sudah lama dideritanya.

“Saudara saya ini almarhum Mustari Dg Gading memiliki penyakit maag akut yang sudah lama, dan selama ini tinggal sendiri di perumahan sekolah, sejak ditinggal cerai oleh istrinya.”tambahnya.

Sementara Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, SH yang di komfirmasi oleh awak media Wartasulsel di TKP mengatakan bahwa korban yang bernama lengkap Mustari Dg Gading menurut informasi dari keluarganya memiliki daftar riwayat hidup penyakit maag akut. Dan penglihatannya sudah samar-samar alias sudah tidak jelas, setelah diperiksa, ditubuh tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pisik,” jelasnya.

(MSL/redws)