Sosialisasi STOP MONEY POLITIK Panwascam di Kecamatan Suppa

Ragam365 views

Wartasulsel.net,-Pinrang – Menjelang kegiatan Pemilihan Umum untuk memilih Calon anggota legislatif DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi/Kabupaten serta Presiden dan Wakil Presiden didaerah Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang pada bulan April tahun 2019 nanti.

“Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) bersama anggota PPK Kecamatan Suppa, anggota PPL panwascam Kecamatan Suppa dan anggota PPS se- Kecamatan Suppa yang kurang lebih 60 (enam puluh) orang pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 pukul 09.00 Wita telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tolak money politik.

Daeng Manye

“Kegiatan akan dimulai dari Sekertariat Panwaslu Kecamatan Suppa dan dilanjutkan di pertigaan Tammapa, pertigaan Sabamparu serta berakhir di depan Vila Mutiara pantai Lowita (30/12/2018).

Ketua Panwascam Kecamatan Suppa Andi Sarifuddin SP, mengatakan kepada awak media saat ditemui dilokasi kegiatan sosialisasi, kata dia” dalam kegiatan sosilisasi, kami dari pihak Panwascam Kecamatan Suppa akan membagikan brosur dan stiker yang berisikan ajakan agar menolak Money Politik”.

Kata dia, “brosur itu nantinya akan di baca oleh segenap warga masyarakat yang telah diberikan oleh panitia sedangkan untuk stikernya pantia akan memaangnya pada kendaraan para pengendara motor dan mobilyang melintas di sepanjang jalan Kecamatan Suppa”.

“Hal ini dibenarkan Kanit Intelkam Polsek Suppa Aiptu Tri Winarno bersama Bhabinkamtibnas Kelurahan Tellumpanua/Kelurahan Watang Suppa Bripka Risal”.

Aiptu Tri Winarno Kata dia, ” Dalam Kegiatan sosialisasi tolak money politik di Kecamatan Suppa, personil dari Polsek Kecamatan Suppa ikut serta dalam membagikan brosur dan pemsangan stiker. Ini adalah sebuah bentuk kegiatan untuk menjadikan pemilihan umum pada bulan April tahun 2019 berjalan aman dan tertib”.

“Dan semoga saja tidak ada kejadian-kejadian yang berbentuk negatif saat pelaksanaan pemilu, dalam hal ini money politik, Aiptu Tri winarno kata dia”.

“Tri Winarno lanjutnya, kita ketahui Pinrang sangat rawan akan money politik dalam pemilihan umum, oleh karena itu kami dari pihak personil Polsek Kecamatan Suppa bersama pihak Panwascam Kecamatan Suppa akan selalu bersama – sama dalam mengantisipasi persoalan ini”, Aiptu Tri Winarno tutupnya.
(CLT/redws)