Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa Refleksi Kegiatan Tahun Anggaran 2018

Ragam666 views

Wartasulsel,- Gowa–Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa “Refleksi Kegiatan Tahun Anggaran 2018 dan Sosialisasi Rencana Kerja Tahun Anggaran 2019

Politeknik Pembangunan Pertanian Kabupaten Gowa melaksanakan kegiatan dengan tema “Refleksi Kegiatan Tahun Anggaran 2018 dan Sosialisasi Rencana Kerja Tahun Anggaran 2019”. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP.

Daeng Manye

Dalam Sambutannya untuk selalu membangun kerjasama seluruh civitas Polbangtan Gowa dalam mendukung program-program Kementerian Pertanian yang turunannya ke Polbangtan yg ada diseluruh indonesia termasuk Polbangtan Gowa. Ujarnya.

Direktur Polbangtan Gowa melanjutkan Bahwa civitas Polbangtan Gowa saat ini sudah menerapkan pemakaian-pemakaian bahasa (Bahasa Inggris dan Bahasa Arab) dan kedepannya akan menerapkan pemakaian Bahasa Jepang, sehingga seluruh civitas Polbangtan Gowa tetap eksis dalam mengikuti perkembangan informasi terkait inovasi-inovasi khususnya di dunia pertanian dan peternakan. Imbuhnya.

Ketua Panitia Dr. Mufidah Muis, SP, M.Si, dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan refleksi dari hasil kerja Tahun 2018 dan sebagai bentuk sosialisasi rencana kerja Tahun 2019. Dan Berharap kedepannya bisa lebih baik. Ucapnya.

Peserta yang hadir dalam acara ini adalah Fungsional Tertentu, Fungsional Umum, PLP, pegawai dan THL.
Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tgl 27 (kamis) dan tgl 28 (jumat) Desember 2018 di Hotel Remcy Makasar.

Pemateri dalam kegiatan ini yaitu Wakil direktur I, II dan III, Kabag Umum, Kabag Akademik, Ketua Jurusan Pertanian dan Peternakan, Ketua UPPM, serta Prof. Dr. Ir. Agnes D. Rampisela, salah satu pembina dan guru besar pada Universitas Hasanuddin turut berkesempatan membawakan tentang materi “sister university.
(RAF/redws)