Realisasikan P22 Bupati, Pemdes Boddia Mengadakan Kursus Menjahit dan Pembuatan Abon Ikan

Sosbud674 views

Wartasulsel.net, Takalar- Pemerintah Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, melatsanakan pelatihan menjahit dan pembuatan Abon Ikan Bagi Perempuan, Kamis 27/12/2018.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari salah satu dari 22 program bupati takakar, H.Syamsari Kitta untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten takalar, khususnya masyarakat Boddia.

Daeng Manye

Plt Kepala Desa Boddia Muh Nasri S.Sos kepada Awak media di sela-sela pelatihan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan menjahit dan pembuatan Abon Ikan bagi perempuan dalam rangkaian realisasi dari program P22 Bupati Takalar untuk kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Muh Nasri mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap dusun yang ada di Desa Boddia, dimana setiap dusun diwakili sebanyak 5 orang, sehingga total peserta pelatihan secara keseluruhan dari 5 Dusun yang ada di Desa Boddia sebanyak 25 orang.

“Kegiatan pelatihan ini akan dilakukan secara bertahap, sehingga semua perempuan di Desa Boddia yang punya bakat dan minat menjahit bisa ikut dalam program pelatihan ini, Insha Allah kegiatan ini akan dilatsanakan selama 5 hari,” Jelasnya.

Laporan : MSL