H.Muh Hasan Bisri, Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Bontorea-Pallangga Yang Baru

Sosbud794 views

Wartasulsel.net, Gowa- Pondok pesantren Bahrul Ulum yang terletak di Bonterea Desa Pallangga Kecamatan Pallangga-Gowa ini, kini telah memiliki Pimpinan Pesantren yang baru sekaligus sebagai Pengelola yang baru yaitu H.Muh. Hasan Bisri.

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya surat tugas bernomor : 3239/ A.11.03/10/2018 satu rangkap, dengan kop surat tertanda Pengurus Besar Nahdatul Ulama, yang diberikan kepada H. M Basri dengan No.Nik 3515090104520002.

Daeng Manye

Kepada sejumlah Awak media , saat diwawancarai soal langkah strategis seperti apa kedepan yang ditempuh untuk lebih memperkenalkan sekaligus bagaimana meningkatkan kwalitas dan kuantitas anak didik, H. Muh.Hasan Bisri mengatakan bahwa kedepan dirinya akan berupaya bagaimana pondok pesantren Bahrul Ulum bisa lebih maju mengingat selama ini siswa dan siswi pondok pesantren ini masih 140 orang siswa tidak sebanding dengan umurnya yang sudah 30 tahun dibanding dengan pesantren yang lainnya yang masih tergolong baru tapi siswanya sudah lumayan banyak.

Lebih lanjut H. Muh. Hasan Bisri mengatakan kedepan di Pesantren Bahrul ulum akan dibuka untuk siswa Tahfidz Qur’an sebagaimana yang menjadi harapan bagi kita semua.

“Kami akan membuka program Tahfidz Qur’an sebagaimana harapan semua pihak, dan berupaya bagaimana cara agar Pondok Pesantren Bahrul Ulum lebih maju dan berkembang,” Ujarnya.

Laporan : MSL