Wakil Bupati Sinjai Pantau Kebersihan dan Penataan Pasar

Pemerintahan74 views

Wartasulsel.net, – Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, SP,M.SP didampingi Camat Sinjai Selatan Agus Salam, S.STP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Drs.Arifuddin berbincang di tengah pasar Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan membahas tentang kebersihan dan penataan pasar di tempat ini, Senin (24/12).

Wabup meninjau pasar yang terlihat begitu semrawut.Sampah berserakan dimana-mana, bertumpuk tanpa diangkut container, lapak pedagang yang tidak tertata.

Daeng Manye

Wabup mengharapkan, sejumlah instansi terkait maupun pemerintah kelurahan dan kecamatan bersinergi bersama untuk menata pasar agar terwujud pasar bersih dan sehat.
Di tengah aksi kunjungan pasar, Wabup tak dapat menolak sejumlah warga, penjual maupun pembeli yang begitu antusias atas kedatangannya di pasar, mengajak bersalaman, berfoto bersama hingga berswafoto.

“Saya harapkan ibu-ibu dan bapak-bapak semua agar peduli kebersihan pasarta, jangan terlihat kumuh. Kalau bersih juga pengunjung nyaman belanja,” kata Kartini kepada pedagang.