Halaman Sekolah Becek Saat Hujan, Kepsek SDN Kokowa Minta Bantuan Paving Block

Ragam260 views

Wartasulsel.net,-Gowa- Kondisi halaman sekolah SDN Kokowa Bontonompo-Gowa, saat musim hujan terlihat becek dan berlumpur, sehingga para guru, murid serta orang tua siswa mengeluhkan kondisi halaman sekolah, mereka berharap kondisi tersebut bisa ditangani secepatnya.

“Saya sebagai orang tua siswa, sangat prihatin dengan kondisi halaman sekolah SDN Kokowa, yang sangat lecek dan berlumpur apalagi sekarang musim hujan telah tiba. Saya melihat anak-anak, para guru sangat kesulitan melewati halaman yang becek saat datang ke sekolah,” ujar Syamsinar salah seorang orang tua siswa.

Daeng Manye

Kepsek SDN Kokowa Hj St. Hasnah S.Pd, yang ditemui oleh Warta Sulsel, Jumat 21/12/2018 menanggapi keluhan para guru, siswa dan para orang tua siswa. Mereka mengatakan bahwa hal tersebut memang benar adanya bahwa kondisi halaman sekolah saat musim hujan tiba sangat becek dan berlumpur.

“Saya sudah berusaha mencari cara bagaimana kondisi halaman sekolah yang becek dan berlumpur ini bisa secepatnya teratasi. Semoga melalui media ini ada pihak pihak yang tersentuh hatinya untuk memberi bantuan paving block kepada kami.

“Kami saat ini sangat butuh paving block, semoga saja ada bantuan pihak luar walaupun tidak semuanya. Yang paling utama adalah halaman depan sekolah dekat pintu masuk sekolah,” harapnya.

(MSL/redws)