Salut…Kanit Regident Samsat Bulukumba, Manjakan Wajib Pajak

Peristiwa460 views

Wartasulsel.net,-Bulukumba — Kepala Unit Regident Samsat Bulukumba. Ipda. Arifin Nu’man SE mempunyai jurus khusus dalam mengubah kantornya dan memanjakan wajib pajak.

Daeng Manye

Seperti yang terlihat di Samsat Bulukumba, perubahan drastis sangat terlihat. Adanya ruang khusus untuk ibu hamil, perokok dan Lanjut Usia (Lansia), dan juga ruang relaxation.

“Alhamdulillah semua ini demi kenyamanan wajib pajak, baik ibu hamil, perokok dan lanjut usia. Kami juga punya ruang relaxation, semuanya kami buat sebagai bentuk terima kasih kami kepada masyarakat yang sadar akan kewajibannya membayar pajak, “ungkap Ipda. Arifin Nu’man SE via Whatssapp pribadinya (19/12/2018) sekitar pukul 10.00 Wita.

Selain itu juga, Ipda. Arifin Nu’man memasang spanduk di loket chek fisik “Chek fisik kendaraan bebas biaya” hal itu ditempuh guna memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa selain daripada pembayaran yang telah tertera, tidak ada pungutan lain.

“Untuk meminimalisir pungutan liar, saya buat spanduk untuk edukasi kepada masyarakat bahwa selain biaya yang telah ditetapkan oleh Undang-undang, tidak ada lagi pungutan lain, “tutup Ipda. Arifin Nu’man SE.

(R09/redws)