PC-PMII Bersama Bupati Pinrang Siap Sukseskan PKL se-Indonesia Timur

Peristiwa176 views

Wartasulsel.net,- Pinrang – Perwakilan Pengurus Cabang Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Pinrang mengadakan audiensi dengan Bupati Pinrang Dr. H. A. Aslam Patonangi, SH, MH, diruang kerjanya pada hari Rabu (19/12/2018).

“Rombongan PC – PMII Pinrang yang dipimpin langsung oleh ketua umum bernama Indra Sappe saat ditemui mengatakan, “kami sengaja bersilaturahmi dengan Bupati Pinrang diruang kerjanya, untuk mendiskusikan terkait kegiatan Pelatihan Kader Lanjut Se – Indonesia Timur yang akan di gelar tanggal 26 Desember mendatang”.

Daeng Manye

“Sebagai orang nomor 1 (satu) di pemerintahan Kabupaten Pinrang, dalam kegiatan silaturahmi itu saya meminta kepada Bupati Pinrang Aslam Patonangi untuk, memberikan arahan dan supportnya terkait kesuksesan kegiatan ini”, Indra ungkapnya.

Indra kata dia, “Ini merupakan kegiatan PKC PMII SULSEL, dan Kabupaten Pinrang di percayakan sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan sekaligus Bupati Pinrang siap meluangkan waktunya untuk hadir dalam pelaksanaan pelatihan kader lanjut se – Indonesia Timur”.

“Bupati Pinrang Aslam Patonangi menyambut baik kehadiran mahasiswa yang notabene dalam pikiran dan gagasannya masih ideal”.

Aslam kata dia dalam audiens, ” saya bersama pihak pemerintah Kabupaten Pinrang siap mensupport kegiatan pelatihan kader lanjutan ini”, dan saya juga menghimbau kepada adik – adik mahasiswa agar senantiasa melahirkan ide dan gagasan demi kemajuan bangsa terkhusus di Kabupaten Pinrang”, Aslam ungkapnya.

“Bupati Pinrang Aslam Patonangi tidak hanya memberikan wejangan dalam ruang lingkup organisasi PC-PMII Pinrang saat kegiatan audiens berlangsung”.

Aslam kata dia, “kesuksesan organisasi mahasiswa juga terjadi apabila organisasi itu berdampak positif terhadap daerah di sekelilingnya”. Hal yang tidak boleh terlewatkan, bahkan sangat penting untuk dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan juga adalah menyamakan visi misi dengan pemerintah daerah”, jelasnya dia.

Aslam lanjutnya, “Sangat penting untuk melakukan sinergi antara program organisasi mahasiswa dengan program pemerintah yang tujuannya supaya dapat saling mendukung, bekerjasama, dan dapat menghindarkan konflik internal organisasi dan eksternal”.

Ketua PC – PMII Pinrang Indra Sappe, menambahkan dalam penjelasannya, kata dia “selain kami mengundang Bupati Pinrang beserta jajaran untuk hadir dan membuka pelaksanaan kegiatan pelatihan kader lanjut se – Indonesia Timur, Insya Allah akan hadir orang tua kami Ketua PW NU SULSEL”, Indra tutupnya.

(CLT/redws).