PAN Makassar Punya Bakat Potensial Di Sosok Muhammad Fakhruddin

Partai175 views

Wartasulsel.net,-Makassar, — Wakil Ketua DPD PAN Kota Makassar, Muhammad Fakhruddin berhasil menyelesaikan studinya di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Tidak sampai disitu, pria lulusan Sarjana Teknik Unhas ini juga mampu mendapatkan nilai Yudisium Pujian pada Program Magister Ilmu Hukum. Akhirnya, ia pun kini sah menambah gelar dengan nama lengkap, Muh. Fakhruddin,ST,.MH.

Daeng Manye

“Alhamdulillah, ini semua dari Yang Maha Kuasa serta bantuan dari keluarga dan sahabat-sahabat saya, terima kasih” ungkap Fakhruddin terharu, Sabtu, (15/12/2018).

Politisi yang telah malang melintang sebagai karyawan swasta pada sebuah perusahaan pembiayaan di Makassar ini, menyelesaikan studi dengan penelitian “Analisis Yuridis terhadap eksekusi objek jaminan Fidusia pada lembaga pembiayaan non-Bank”.

Melalui karyanya itu, Fakhruddin berharap bisa menjadi mediator bagi masyarakat kecil dalam penanganan masalah hukum.

“Semoga dengan ini, kami bisa memastikan dan memantaskan diri untuk bisa berdiri di samping masyarakat kecil” tambah suami dari Arwini Puspita SE.

Menanggapi keberhasilan Politisi PAN itu, Andi Muhammad Yuslim Patawari (AYP) turut mengungkapkan kebahagiaannya. Ia mengaku bangga atas prestasi yang diraih sahabatnya itu.

“Turut berbangga, semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara” lanjut ayah dari dua anak ini.

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 2 Sulsel ini menceritakan sosok Fakhruddin.

“Beliau adalah politisi potensial yang dimiliki PAN, sosok pekerja keras serta entrepreneur muda yang berkarakter. Semoga beliau makin sukses dengan gelar barunya ini” tutup Muslim Patawari.

(R09/redws)