Komunitas Trail Pinrang Sambangi Pelosok Desa Di Perbatasan Pinrang

Sosbud95 views

Wartasulsel.net, Pinrang – Enam Komunitas Trail Pinrang Bergabung One Trail, X Trail, D’Bode ,Bayangkara Trail ,Pekkabata Trail, Rajang Trail dan GTT Sambangi daerah terpencil di Kabupaten Pinrang, minggu (09/12/18).

“Para raider ini mendatangi pelosok yang sulit di jangkau di daerah kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang”.

Daeng Manye

“Hadir pula dalam acara latihan bersama dari Kabupaten tetangga yakni Sidrap dan Kota Pare-pare yang ikut menjajal medan-medan xtreme di pegunungan Kabupaten Pnrang”.

“Agenda ini merupakan ajang silaturahmi sesama komunitas trail yang berada di Pinrang juga sekaligus penyegaran untuk meghadapi event trail adventure akhir tahun di Kabupaten Tanah Toraja nantinya”, jelas salah satu raider bernama Fauzan saat ditemui di sela-sela kegiatan latihan.

Kata dia, “Kegiatan ini sangat bagus karena kita semua bisa bersama- sama melihat langsung kehidupan warga pedalaman dan menjadikannya sebuah inspirasi kedepan untuk komunitas Trail”.

“Kami akan menjadikan kegiatan ini sebuah program rutinitas, dimana setiap melakukan kegiatan touring, para raider dari komunitas trail akan selalu memberikan sumbangsi untuk masyarakat Kabupaten Pinrang yang akan dilalui”, Fauzan ungkapnya.

“Dengan bergabungnya enam komunitas ini membuat angin segar bagi para pencinta Trail di Kabupaten Pinrang, karena kegiatan ini akan menjadi ramai saat melakukan touring ke pelosok Desa”, tutupnya. (CLT).