BBM Langka Antrian Panjang di SPBU Maccorawalie

Ragam354 views

Wartasulsel.net,- Pinrang – Antrian panjang kendaraan roda 2 ( dua ) dan roda 4 ( empat ) disepanjang jalan Bintang Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang membuat jalan menjadi macet.

“Ini disebabkan oleh kurangnya stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium yang ada di SPBU Maccorawalie”, (12/12/2018).

Daeng Manye

“Saya ini antri di SPBU Maccorawalie sejak pukul 07.00 Wita sampai pukul 07.45 Wita, karena antrian panjang itulah saya jadi terlambat ke sekolah, tapi akan tetap melanjutkan perjalan ke sekolah”, ujar Suprapto.

“Betul-betul antriannya sangat panjang di SPBU Maccorawalie Pinrang, baik itu kendaraan roda 2 (dua) maupun kendaraan roda 4 (empat), jelas Hj. Darma wati. Kata dia, ini sudah masuk hari ke 10 (sepuluh) dan belum ada perubahan dalam antrian saat membeli bahan bakar minyak (BBM).

“Olehnya itu, jika ingin membeli bahan bakar di SPBU Maccorawalie kita harus melakukan pengisian full pada tengki kendaraan roda 2 (dua) tersebut”, ungkapnya.

Hal tersebut di benarkan oleh salah satu admin dari SPBU Maccorawalie bernama Rosmaida, kata dia ” benar untuk beberapa hari ini stok di SPBU Maccorawalie tidak tetap jumlah nya”.

“Terkadang sehari sebelum pengiriman pihak SPBU Maccorawalie sudah memesan bahan bakar minyak yang lagi kosong terutama untuk jenis preminium”, terang Rosmaida yang kerap dipanggil Ros.

“Akan tetapi jumlah pengguna bahan bakar minyak jenis preminium di Kabupaten Pinrang sunguh sangat luar biasa jumlahnya terkadang sampai tengah malam bahkan sampai subuh menunggu giliran pengisian dalam antrian panjang”.

“Semoga saja persoalan ini secepatnya bisa teratasi oleh pihak SPBU Maccorawalie dan PT. Pertamina Persero Pare-pare dan bosa kembali normal”, Ros tutupnya.(CLT/redws).