TKPSDA WS Saddang Juara 3 Nasional Lomba Pengelolaan Sekretariat

Sosbud238 views

Wartasulsel.net,-Lomba penilaian Sekretariat terbaik yang rutin dilakukan setiap tahun dan di ikuti seluruh pengelola sekretariat TKPSDA WS seluruh Indonesia pada tahun ini diikuti oleh 31 sekretariat TKPSDA WS terdiri dari 20 sekretariat TKPSDA WS kategori berkembang dan 11 TKPSDA WS kategori maju, kegiatan ini dilaksanakan oleh Dirjen Sumber Daya Air Direktorat Bina Penatagunaan Sumber Daya Air Kementerian PUPR dengan tujuan Memberikan apresiasi terhadap insan pengelola SDA dalam melaksanakan kegiatan OP Dan mendorong peningkatan pelayanan, meningkatkan pemahaman, perhatian dan komitmen pimpinan terhadap pengelolaan SDA daerah masing masing hal ini di tegaskan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air , Dr. Ir. Hari Suprayogi, M.Eng. pada kegiatan acara.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada Jumat, 7 Desember 2018 di ruang rapat serba guna PUPR Kementerian PUPR di Jakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen SDA Kementrian PUPR, Sekjen Dirjen SDA, para kepala dinas P.U. provinsi dan Kabupaten kota Semarang Indonesia, kepala BBWS / BWS di lingkungan Ditjen SDA Kementrian PUPR.

Daeng Manye

Rombongan Sulawesi Selatan di pimpin langsung Ir. Rini S. Harun, SP1 PSDA selaku kepala sekretariat TKPSDA WS Saddang di dampingi oleh Yusma Elfita , ST , M.Sc selaku kepala sekretariat harian TKPSDA WS Saddang dan kepala Satker O dan P SDA Pompengan Jeneberang , Ir. Hj. Nurlela, SP1.

Penghargaan diterima langsung kepala sekretariat harian Yusma Elfita , ST, M.Sc dipanggung acara.

Yusma menjelaskan bahwa prestasi yang dicapai oleh sekretariat TKPSDA WS Saddang adalah hasil kerjasama tim Sekretariat yang selalu kompak dan bersinergi untuk selalu memperbaiki pengelolaan sekretariat TKPSDA WS Saddang dan bagi kami ini adalah sebuah kesyukuran atas kerjasama teman teman semua.

Dia menjelaskan bahwa mekanisme penilaian juara ini sangatlah ketat karena dimulai dari presentasi kegiatan sekretariat TKPSDA WS Saddang. Kemudian Visitasi tim penilai ke sekretariat TKPSDA WS Saddang dan evaluasi secara komprehensif atas pengelolaan sekretariat dan lomba ini dimulai sejak bulan Mei sampai dengan Oktober 2018 tegasnya. Yusma menekankan bukanlah yang mudah untuk mencapai prestasi ini. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta dan rombongan lomba sekretariat.

Kontributor : Sofyan, SE staf sekretariat TKPSDA WS Saddang

(RAF/redws)