Hanura Gelar Pendidikan Politik Untuk Caleg

Partai101 views

Wartasulsel.net,-Pinrang – Menghadapi Pemilihan Legislatif, Partai Hanura Kabupaten Pinrang membekali Pendidikan Politik kepada Caleg Partai Hanura yang akan bertarung di Pemilu mendatang.

“Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pinrang Hasan, SE berharap Pembekalan dan pendidikan Politik yang dilaksnakan saat ini dapat membawa hasil dan memenangkan Pemilu 2018″.

Daeng Manye

Kegiatan ini kata dia, ” merupakan instruksi dari pimpinan pusat sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menimbah ilmu serta menambah pengalaman dari anggota DPRD Partai Hanura yang sudah berpengalaman”, kata dia saat membuka kegiatan pendidikan Politik dan Pembekalan Caleg di desa Ammani Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Senin (10/12/ 2018).

Menurut dia, “DPP Partai HANURA harus terus melakukan konsolidasi, seperti yang dilakukan pada tanggal 7-9 Nopember 2018 telah melakukan pembekalan Calon Legislatif DPR RI,”.

DPP Partai HANURA mengharapkan semua daerah pemilihan dapat mendapatkan kursi baik di DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota terutama kursi DPR RI untuk dapat mencapai 4% Parliament Threshold atau lebih.”

(CLT/redws).