Satlantas Kawal Pawai Porseni SDN 017 Manding

Sosbud99 views

Wartasulsel.net,-Polman-Satuan Lalulintas Polres Polewali Mandar mengawal Pawai Porseni SDN 017 Manding.

Didaulat memabawakan sambutanKanit Dikyasa Sat. Lantas Polres Polman Aiptu Rahman S.Sos. M.Si, memotivasi Peserta Porseni untuk terus mengasah bakat dan talenta yang dimiliki untuk mengukir prestasi, demi mengharumkan nama sekolah. daerah hingga provinsi bahkan mengharumkan nama bangsa di Kancah Internasional ” Dengan semangat berlatih, dengan sungguh sungguh serta berdoa, maka tidak semua mimpi mimpi akan tercapai ” kata dia Sabtu (08/12/2018).

Daeng Manye

Sebagai Bhayangkara Negara yang bertugas di Satuan Lalulintas kata dia, memghimbau untuk mengedepankan dtika berlalulintas dan mematuhi rambu rambu yang ada ” Dengan mematuhi aturan yang ada, akan meminimalisir angka Pelanggaran di jalan Raya “.

Kapolda Sulawesi Barat Brigjend Polisi Drs Baharuddin Djafar melalui Dirlantas Polda Sulbar Kombespol Chiko Ardwiatto S.I.K M.Hum senantiasa menekankan agar Peraonil Lalulintas senantiasa memberika pelayanan kepada masyarakat dengan santun dan humanis di lapangan untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas di Wilayah Hukum Polda Sulawesi Barat “.

Program tersebut juga merupakan implementasi mendukung Program kerja Kapolres Polman AKBP Muh. Rifai SH. S.Ik yakni memberikan pelayanan yang terbaik dan bermamfaat kepada masyarakat ”

Senada dengam itu,Wakapolres Polman Kompol Mihardi M. SH. S.Ik menekankan agar personil proaktif dan terus berinovasi ditengah tengah masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas Amang Amang Polman ” Serta Atensi Kasat Lantas AKP Suhartono. SH.S. Ik, untuk memberikan Pelayanan yang Humanis demi terciptanya Kamseltibcarlantas yang Kondusif “.

(CLT/redws).