Pemuda Muhammadiyah Gelar Rapat Pemantapan Pelantikan Ranting se-Kecamatan Galesong

Kriminal488 views

WARTASULSEL.NET, TAKALAR – Bertempat di warung tengah sawah(WTS) boddia galesong,para pengurus PC Pemuda Muhammadiyah galesong gelar rapat pemantapan persiapan pelantikan pengurus ranting se-kec.Galesong(14/10/17).

Rapat dimulai dengan melakukan dialog bersama Anwar Husain dari BIOTA,distributor pupuk cair.

Daeng Manye

BACA JUGA PC-Pemuda Muhammadiyah Waspadai Ajaran Sesat “Puang Lallang” Di Galesong

Dalam kesempatan itu Anwar mengapresiasi langkah pemuda muhammadiyah Galesong yang juga aktif di bidang pertanian seperti Herman Sijaya, Sulaiman Arsad dan Muh. Iqra yang juga pengurus PC Pemuda Muhammadiyah.

Herman Sijaya mengungkapkan bahwa pemuda muhammadiyah itu tidak hanya fokus di organisasi tapi juga mesti memberikan warna tersendiri kepada masyarakat bahwa pemuda muhammadiyah itu bisa ambil peran di bidang pertanian.

BACA JUGA Pemuda Muhammadiyah Takalar Dan Gowa, Kutuk Keras Penikaman Aktivis IPM Di Bontoala Makassar

Setelah dialog berakhir dilanjutkan dengan rapat pemantapan persiapan pelantikan pengurus ranting yang di pandu langsung ketua PC Pemuda Muhammadiyah Suardi Haris, rapat yang dihadiri oleh semua pengurus berjalan dengan baik.

Suardi mengungkapkan harapannya kepada seluruh pengurus untuk memaksimalkan kegiatan ini apalagi kegiatan ini adalah moment Sumpah Pemuda, momentumnya anak muda.

BACA JUGA PW Pemuda Muhammadiyah Tutup BAD Angkatan 2 Dan Lantik Pengurus Ranting Di Takalar

Organisasi ini tidak boleh vakum,meski terus dikembangkan apalagi galesong ini penuh dengan kumpulan anak muda yang cerdas,OKP banyak dan komunitas kepemudaan banyak sekali,dan pelantikan ini adalah regenerasi kepemimpinan kedepan, Insya Allah kita akan lantik ranting di 14 desa yang ada di galesong, tambah Suardi.

Pelantikan Ranting rencananya akan di laksanakan pada ahad (22/10) betempat di masjid Nurul Huda Tala-tala dan dirangkaikan dengan pengajian cabang. (*red/ardhi)