by

Turnamen Golf di Ikuti oleh Gubernur dan Wagub Sulsel

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Berbagai kegiatan digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-348 Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah turnamen golf eksekutif yang digelar Sabtu (7/10) di Lapangan Golf Padivalley, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang terjun langsung sebagai peserta untuk menyemarakkan turnamen tersebut.

Selain gubernur dan wakil gubernur, turnamen ini juga diikuti Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Yusup, Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial,  Dr IR H Andi Zainal A Dulung, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulawesi Selatan, dan pengusaha.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, sesaat sebelum terjun ke lapangan golf mengatakan turnamen ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke-348.

Menurutnya, momen peringatan HUT 348 Sulawesi Selatan tahun ini memang dikemas sangat istimewa dan melibatkan berbagai unsur.

“Bukan hanya orang-orang lingkup Pemprov Sulawesi Selatan yang dilibatkan. Namun berbagai unsur. Termasuk Angkatan Udara, Darat, Laut, kepolisian, hingga masyarakat umum, ” ungkapnya.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut berpatisipasi dalam berbagai agenda peringatan HUT 348 Sulawesi Selatan yang puncaknya akan dilaksanakan 19 Oktober mendatang. (redaksi)