by

Bone; Kena Tilang Gara-gara Ban Cadangan tidak Gondrong

WARTASULSEL.NET, BONE – Seorang sopir mobil bernama Abd Azis (27), warga Desa Passippo, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,

Abd Azis (27) merasa sangat kecewa dengan tindakan oknum Polisi Lalu Lintas Polres Bone, pasalnya Surat Kendaraan miliknya disita lantaran ban Cadangan mobil yang dikendarainya tidak gondrong alias sedikit botak.

Kejadian tersebut ia alami beberapa hari lalu tepatnya pada hari Selasa 03 Oktober 2017 sekitar pukul 15.00 Wita di Desa Ajjalireng, kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone.

Abd Azis (27) mengatakan bahwa menurutnya hal tersebut di luar dari kewajaran, karena dirinya merasa lengkap namun oknum polisi tersebut tetap memberikan surat tilang.

“Saya juga heran, kenapa SIM dan STNK diambil dan diberikan surat tilang, padahal semuanya lengkap. Oknum polisi lalu lintas itu bilang saya ditilang karena ban serep saya botak, tidak masuk akal sekali. Masa ditilang hanya gara-gara seperti itu.” Kata Abd Azis (27),

Lanjut Abd.Azis (27), awalnya setelah pemeriksaan dan oknum polisi lalu lintas tersebut hendak memberikan surat-surat miliknya namun salah seorang teman dari oknum tersebut berteriak “itu ban serepnya”. (redaksi)