by

Moment Muharram, IZI Sulsel Bantu Pesantren Darul Istiqamah Timbuseng

WARTASULSEL.NET, – GOWA, Momentum Tahun Baru Hijriah 1439, Laznas Inisiatif Zakat Indonesia Sulawesi Selatan menggelar Event Muharram dengan tema “Berbagi kebahagiaan untuk kecerdasan bangsa” di Pesantren Darul Istiqamah Timbuseng – Gowa (Selasa, 3/10/2017).

Kegiatan dilaksanakan dengan menggelar Khataman Qur’an dan dilanjutkan dengan makan bersama santri dan pembina. Sebanyak 270 orang hadir dalam kegiatan ini.

Foto: wartasulsel.net/riswan

Selain itu diberikan bantuan paket sembako dan penyerahan simbolis bantuan sarana dan prasarana pesantren. semoga bantuan ini memberikan manfaat dan memudahkan kita untuk berprestasi di pesantren ujar “Arman Kacab. IZI Sulsel

Pihak pesantren sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan semoga bantuan yang diberikan bisa melahirkan para hafidz Hafizah generasi Qur’an ujar. KH.M. Arif Marzuki pimpinan pesantren Darul Istiqamah Timbuseng.

Kegiatan ini merupakan program nasional peduli pesantren yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, untuk Sulawesi Selatan ada dua pesantren yang akan dikunjungi sekaligus menyerahkan bantuan dan kegiatan makan bersama. ujar Muh.Riswan Kabid program IZI Sulsel.(riswan/red ws).