by

Gol ‘Pisang Ijo’ Bangkitkan Semangat PSM Saat Lawan Semen Padang FC

WARTASULSEL.NET, – MAKASSAR, Menjamu Tim kabau sirah julukan Semen Padang di stadion Mattoangin malam tadi(2/9). PSM tampil bringas dengan membobol gawang Jandia Eka Putra dengan goal 4-0 tanpa balas.

Turun dengan kekuatan penyerangan penuh perdinand sinaga Cs mengobrak abrik pertahanan Semen padang di menit awal, jual beli serangan terjadi antara kedua keseblasan hingga menit ke 20,namun belum terjadi goal.

Terus menyerang, PSM mendapatkan tendangan pojok disisi kanan gawang SPFC, pavel puschink menjadi eksekutor tendangan tersebut dengan ancang-ancang pavel langsung menendang lambung memasuki area penjaga gawang, bak pisang melengkung, tembakannyapun masuk di sisi kiri gawang jandia eka putra. Skorpun berubah menjadi 1-0 untuk PSM.

Gol pisang ijo itu mengangkat semangat Pemain PSM terbukti di menit 33 lewat sepakan Zulham Zamrun menjadikan skor 2-0 sampai babak pertama usai.

Memasuki babak ke dua PSM langsung tancap gas dan baru berjalan 2 menit Zulham Zamrun langsung mencetak goal keduanya lewat umpan “the dragon” julukan Ferdinand sinaga.

Memasuki setengah babak kedua permainan mulai menurun PSM hanya melakukan pool posision, memainkan bola dari lini ke lini.

Dan memasuki babak injury time kapten hamka hamzah menerobos naik menyerang membawa bola dan tiktak satu dua dengan Reva Adi kedalam Kotak pinalti semen padang yang membuahkan gol sekaligus mengunci kemenangan PSM atas tamunya Sementara Padang FC dengan skor 4-0.

Dari laga ini Ceo PSM, Munafri Amirudin merasa senang dan berharap performa tim bisa terus terjaga sampai laga mendatang yang akan dilakoni ke stadion Sagiri Samarinda minggu mendatang(8/10) kala dijamu BORNEO FC dan ini hasil yang bagus. Ungkapnya. (desy ws)