by

PW Pemuda Muhammadiyah Tutup BAD Angkatan 2 Dan Lantik Pengurus Ranting Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – TAKALAR, Penutupan Baitul Arqam Dasar Pimpinan Angkatan II PDPM Takalar, menurut salah satu pengurus Pemuda Muhammadiyah Takalar terbilang sangat spesial karena langsung ditutup oleh Mahyudin Abdullah Ketua PW-PM Sulsel, di Villa Punaga Kecamatan Mangngarabombang, Takalar.(1/10/2017)

Foto : wartasulsel.net/desy ws

Hal yang spesial lagi adalah di rangkaikannya Penutupan BAD dengan Pelantikan Ranting Baru PM di Cabang Mangngarabombang yaitu Ranting PM Punaga dan Lakatong yang langsung disaksikan Oleh Unsur Pimpinan Wilayah PM Sulsel di antaranya Ketua Mahyudin Abdullah, Fachrul Kabid Dakwah dan Yusran Kabid Kaderisasi PW-PM Sulawesi Selatan, jelas Abdullah Hasan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Takalar.

Foto : wartasulsel.net/desy ws

“Kami sangat berbangga sekali karena Pelantikan Ranting di cabang Marbo di saksikan oleh Pak ketua PWPM Sulsel dan PDPM Takalar beserta Jajarannya, mungkin ini barusan terjadi selama Pemuda Muhammadiyah Hadir di kabupaten Takalar” (Kata Herman Ketua PC PM Marbo).

Dalam Sambutannya Ketua PWPM Sulsel memuji dan mengapresiasi kinerja PDPM Takalar yang terbilang sangat Progresif sekali mulai sejak Musda oktober 2016 yang lalu sampai sekarang terus bergerak.

Foto : wartasulsel.net/desy ws

“PDPM Takalar ini kami jadikan model percontohan bagi PDPM di Sulsel dalam hal pergerakan Penguatan Struktur dan proses pengkaderan kepemimpinan” (kata Mahyudin Abdullah).

Perlu di ketahui bahwa Cabang Pemuda Muhammadiyah Takalar sudah terbentuk dan aktif sebanyak 10 Cabang yang sbelumnya hanya 7 Cabang, itupun selama ini mati suri, terangnya lagi.

“ini semua berkat kesolidan PD-PM Takalar dalam mengawal program kerja yang telah dirumuskan bersama serta dukungan dari semua Pihak termasuk Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar dan supporting maksimal dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan” (Kata Abdullah Hasan ketua PDPM Takalar dalam Sambutannya).(Desy ws)