by

Bocah Tewas Tenggelam Dikolam Renang Grand Clarion Hotel Makassar

WARTASULSEL.NET, – MAKASSAR, Sebuah video berdurasi 55 detik beredar di media sosial. Dalam rekaman yang diunggah warganet itu tampak seorang bocah tertangkap kamera tenggelam ketika berenang sendirian di sebuah kolam renang Grand Clarion hotel Makassar. (2/10)

Dalam vidio tersebut terlihat jelas keteledoran orang tua yang membiarkan anaknya berada di posisi kolam orang dewasa. Isi video itu juga memperlihatkan tanpa adanya penjaga kolam di Grand Clarion hotel Makassar meski ada posisi kursi penjaga.

Bocah tampak berenang di kolam dangkal. Tak disangka, korban tenggelam hingga ke dasar kolam. Orang-orang disekitar kolam baru sadar setelah bocah itu tidak bergerak. Seorang laki-laki bergegas mengangkat korban. Namun, nyawanya sudah tidak dapat tertolong lagi.

Diketahui bocah tersebut bernama Aliya Ramadhani warga Jalan Tinumbu lorong 142 No. 69. Korban merupakan penghuni hotel di kamar 6678 bersama dengan ayah kandungnya Munawi.

Hingga berita ini diturunkan, wartasulsel.net masih mencoba mengkonfirmasi kepihak Management Grand Clarion hotel Makassar yang beralamat di Jl. AP. Pettarani No. 3 Makassar. (iqbal/red2)