by

5.000 Peserta Jalan Santai Dilepas Gubernur Sulsel

WARTASULSEL.NET, – MAKASSAR, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengikuti jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 di Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (30/9).

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo melepas langsung peserta jalan santai yang berjumlah 5.000 peserta.

Kegiatan itu dimulai pukul 06.00 wita di Lapangan Karebosi. Adapun rute yang dilalui adalah Lapangan Karebosi Jalan A. Yani, terus ke Jalan Jenderal Sudirman, Haji Bau, Jalan Arif Rate dan finish kembali di Lapangan Karebosi.

SYL dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk TNI. Dia mengatakan Provinsi Sulsel adalah salah satu provinsi yang terbaik karena didukung stabilitas keamanan yang terjaga.

“Provinsi Sulsel adalah provinsi yang terbaik di Indonesia sekarang. Ini karena didukung stabilitas keamanan yang terjamin. Sulsel dijaga TNI yang ada di Sulsel ini. Selamat ulang tahun, Ridha Allah bersama kita,” kata SYL.

Dalam jalan santai ini dibagikan doorprize antara lain motor, sepeda gunung, kulkas, dan hadiah menarik lainnya.

Selain SYL hadir juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel,

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, Ketua DPRD HM Roem dan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusuf. (syah/red2)