by

Fadli Zon Menyayangkan Foto Setya Novanto Dijadikan Meme Lelucon oleh Warganet

WARTASULSEL.NET, – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyayangkan foto tersangka korupsi E-KTP Setya Novanto yang sedang terbaring lemah di ruang perawatan dijadikan meme. Menurut Fadli, lebih baik di do’akan agar cepat sembuh.

Media sosial Indonesia sedang diramaikan dengan meme-meme tersangka korupsi E-KTP Setya Novanto yang terbaring lemah di ruang perawatan dengan diedit sedemikian rupa. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon pun menyayangkan meme tersebut beredar luas.

Seperti dikutip dari Detik, menurut Fadli Zon, meme yang beredar itu sangat tidak etis. Fadli mengatakan seharusnya foto Novanto yang terbaring lemas tidak dijadikan meme.

“Saya kira kalau sakit kan kita harus doakan supaya sembuh. Saya kita kalau orang namanya lagi sakit itu kurang etislah. Siapapun, bukan hanya kepada Pak Novanto. Saya kira bukan ini kita, persoalan sakit itu jangan kita apa namanya dibikin meme seperti itulah”, tegas Fadli.

Foto Setya Novanto yang sedang terbaring lemah diedit sedemikian rupa oleh para netizen menjadi meme. Ada yang mengedit wajah Novanto menjadi seperti musuh Batman, ada juga yang mengedit foto itu menjadi tontonan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. (gz)