by

AMMTI Dikabarkan Turun Aksi, Antisipasi Macet Di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar

WARTASULSEL.NET, – Aliansi Masyarakat Moda Transfortasi Indonesia (AMMTI) dikabarkan hari ini rencana akan turun aksi berdasarkan surat edaran dan himbauan yang dikeluarkan oleh pihak AMMTI.

Dalam surat edaran tersebut, AMMTI aliansi ini menyikapi adanya angkutan berbasis online (taksi/ojek online) yang menurutnya telah banyak mengambil alih penumpang angkutan konvensional.

Dijelaskan pula dalam surat edarannyya bahwa kondisi ini juga terus beroperasi bahkan terus menjamur maka Aliansi yang menamakan diri AMMTI hari ini kamis 28/9/2017 akan lakukan aksi mogok massal di depan Kantor Gubernur Sulsel.

Untuk antisipasi aksi tersebut, salah seorang pengguna angkutan online menyarankan untuk hari ini tidak beroperasi dulu atau hindari jalan tersebut karena mengantisipasi adanya sasaran para  pengguna dan sopir angkutan online.

Aksi mereka juga dikabarkan menuntut agar angkutan online memakai plat kuning serta membayar pajak dan retribusi selayaknya angkutan konvensional umum lainnya. (Desy ws/red01)