by

Pilih Mundur dari Bisnis Kue Kekinian, Ruben Onsu Bicara Soal Persaingan

WARTASULSEL.NET, –  bersama dengan istrinya, , tiba-tiba memutuskan mundur dari bisnis kue kekinian yang sempat bekerja sama dengan mereka. Keputusan Ruben ini tentunya langsung mengundang tanda tanya di kalangan publik.  Pilih Mundur dari Bisnis Kue Kekinian, Ruben Onsu Bicara Soal Persaingan

Bahkan sempat muncul isu bahwa Ruben merasa tak nyaman dengan kerja sama bisnisnya bersama perusahaan . Namun Ruben langsung membantah gosip itu dan menjelaskan bahwa ia memang ingin fokus pada bisnis kulinernya sendiri.

Selain itu, Ruben juga menjelaskan bahwa alasannya mundur ini bukan karena persaingan bisnis kue artis yang semakin ketat. Menurutnya ia sebenarnya tak takut menghadapi persaingan di dunia bisnis.

“Semua juga punya saingan,” ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9). “Kalau nggak mau saingan ya sana hidup di hutan.”

“Buat saya persaingan itu harus dilihat dari sisi positif,” tambahnya. “Capek juga hidup lo kalau ngurusin persaingan.”

Lebih lanjut, Ruben menegaskan bahwa ia memang ingin benar-benar fokus mengembangkan bisnis Geprek Bensu miliknya. Ruben mengaku ia sempat tak fokus karena memiliki banyak bisnis.

“Saya akui bisnis banyak itu membuat kita tidak fokus,” tuturnya. “Geprek terus buka cabang makanya butuh pantauan saya langsung. So far everything okay. Ini sudah kesepakatan dua pihak.” (gz/rs)