by

Persaudaraan Muslim se Dunia Peduli Rohingya

WARTASULSEL.NET, – Persaudaraan Muslim se Dunia (PMS) Sulawesi Selatan sebagai salah satu Organisasi Masyarakat Islam juga ikut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Rohingya.

Dengan memberikan sumbangan berupa dana dari hasil sumbangan pengurus Internal Persaudaraan Muslim se Dunia (PMS) Sulawesi Selatan dan kami dari Persaudaraan Muslim se Dunia (PMS) Sulawesi Selatan telah menyalurkan dana tersebut melalui lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Terima kasih semuanya terutama para pengurus yg telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, ujar Syarifuddin Liwang wakil sekretaris Persaudaraan Muslim se Dunia (PMS) Sulawesi Selatan yang dipercaya untuk memegang bantuan tersebut.

Sumbangan yang diberikan Persaudaraan Muslim se Dunia (PMS) Sulawesi Selatan hanya 3 jutaan, tetapi sedekah yang diberikan ini akan sangat bermanfaat untuk saudara kita yang berasal dari Rohingya”. kata salah seorang staf Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang menerima langsung bantuan dari Pengurus Persaudaraan Muslim se Dunia (PMS) Sulawesi Selatan. (ds/red2)