by

Aliyah Bontorita Juara Umum Pada Ajang PPMK

WARTASULSEL.NET, – TAKALAR, Seluruh siswa madrasah se Kabupaten Takalar berkumpul di bumi perkemahan Barugaya dalam ajang Perkemahan Pramuka Madrasah Kabupaten (PPMK) dibuka oleh bupati Takalar, 20/9/2017 dihadiri oleh Kepala Kementrian agama Takalar dan seluruh kepala madrasah di Kabupaten Takalar.

Kurang lebih 30 madrasah diseluruh tingkatan ikut ambil bagian dalam berbagai ajang lomba yang diadakan. Tak ketinggalan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bontorita Kecamatan Galesong, dari 12 jenis lomba yang diadakan pada ajang PPMK,

Siswa Aliyah Bontorita berhasil menyabet 4 emas, 1 perak, 3 perunggu, sehingga menobatkan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bontorita sebagai juara umum satu.

“Keberhasilan siswa adalah hadiah istimewa untuk Madrasah Aliyah Bontorita yang terus berbenah menuju Madrasah yang unggul di Takalar, “ungkap Muh. Ikram sebagai guru pendamping Pramuka.

Ini awal yang baik dalam kegiatan perkemahan di Madrasah kami, dan insya Allah akan menjadi perhatian khusus dimasa yang akan datang, ungkap Kepala Madrasah Aliyah: Indaria.

Dengan prestasi juara umum 1 tingkat Kabupaten Takalar, dipastikan siswa Aliyah Muhammadiyah Bontorita-lah yang terbanyak akan mengutus siswanya ditingkat provinsi tahun depan.

Terpisah wakil kepala Madrasah bagian kurikulum mengatakan: “ini prestasi luar biasa sepanjang perjalanan Aliyah Muhammadiyah Bontorita dan kami akan mempertahankan prestasi ini.. Ungkap Arsyad dengan penuh semangat dan optimisme yang tunggi. (ardhi)