by

Anniversary 27 Mapala Veteran UPRI Makassar WR III, Bangga

WARTASULSEL.NET , – MAKASSAR, Terlihat kendaraan roda dua yang memadati di depan Kampus UPRI Makassar semalam. (22/9). Dengan kepadatan itu terlihat arus kendaraan yang menuju karebosi terlihat lancar.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UPRI Makassar, Andi Alim Bagu, SE, SKM, M. Kes yang hadir mengakui, dirinya berbangga atas kreatifitas mahasiswa yang tergabung dalam UKM Mapala Veteran UPRI Makassar di Kampus Pejuang tersebut.

“Di dalam penilain akreditasi institusi maupun areditasi di tingkat program studi, yang menjadi penilaian assesor khususnya di bidang kemahasiswaan adalah prestasi yang di raih oleh mahasiswa. Bukan seberapa banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh mahasiswa. Dan alhamdulillah UKM Mapala Veteran UPRI Makassar mampu mengukir prestasi pada lomba tapak rinjani yang di laksanakan di Lombok” tahun 2016 kemarin ujarnya.

Anniversary 27 dengan tema “Mapala Veteran UPRI Makassar yang mandiri dan berintegritas”. Acara ini kelihatan unik pada saat kue tart atau kue ulang tahun yang muncul seolah-olah turun dari langit. Terlihat dari atas wall, Levis (20) menggunakan pakaian warna merah dan pelindung diri melakukan rafling dengan membawa kue tart atau kue ulang tahun.

Para tamu undangan berdecak kagum khusunya para wanita. Tidak lama setelah Levis (20) sudah menginjak tanah lilin-lilin pun di tiup oleh beberapa anggota Mapala Veteran UPRI Makassar dan disambut tepuk tangan oleh para tamu serta teriakan khas anak Mapala. (zoel)