by

Usai Dilantik oleh Nurdin Halid, Basli Ali Ingin Sapu Bersih Moment Politik 2019

WARTASULSE.NET, – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nurdin Halid (NH), secara resmi melantik Muh. Basli Ali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar. Pelantikan tersebut digelar di taman Pusaka, Benteng Selayar, ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan partai Golkar Kepulauan Selayar.

Usai dilantik, Muh. Basli Ali yang juga tak lain adal;ah Bupati Kepulauan Selayar ini, dihadapan kader dan simpatisan partai Golkar memperkenalkan Nurdin Halid (NH) sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Selatan dan Abdul Azis Kahar Mudzakkar sebagai wakilnya itu, adalah tokoh nasional yang memiliki komitmen akan membangun mulai dari kampung.

“Selama ini daerah kita seolah terlupakan karena terpisah daratan, dengan Pak Nurdin dan Pak Azis sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Beliau berkomitmen akan membangun dari daerah bukan dari kota,” kata Basli.

Olehnya itu Basli menegaskan bahwa pengurus DPD II Partai Golkar yang dilantik, bersama seluruh perangkat pemenangan NH-Azis harus membuktikan partai Golkar hingga ke pelosok.

“Ke depan beberapa moment politik yakni Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018, Pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden di tahun 2019, dipastikan menjadi moment untuk menguji militansi kader-kader Golkar menghadapi itu semua. Golkar Kepulauan Selayar menargetkan menyapu bersih semua pada moment politik tersebut,” jelasnya. (zoel)