by

Demokrat Makassar Hampir Pasti di Pimpin ARA

WARTASULSEL.NET, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Makassar. Adi Rasyid Ali (ARA) hampir pasti akan kembali bertarung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan rencananya akan dilaksanakan di Hotel Sahid, pada 25-27 September 2017 mendatang.

Terkait hal itu, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan dirinya masih menunggu jadwal pasti pelaksanaan Muscan DPC Kota Makassar. Dirinya juga mengaku saat ini masih kepastian figur lain yang akan maju. “Nanti dilihat, yang pasti sudah ada jadwal Muscab,” kata Adi Rasyid Ali (ARA).

Meski belum memastikan diri akan maju pada Muscab, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini hampir dipastikan oppo memimpin DPC Partai Demokrat Kota Makassar. Apalagi, hingga saat ini belum ada kader Partai Demokrat Kota Makassar yang menyatakan diri siap maju di Muscab.

Sementara itu, Pakar Politik Saifuddin Al Mughny mengatakan peluang Adi Rasyid Ali (ARA) sangat terbuka lebar kembali memimpin DPC Partai Demokrat Kota Makassar. “Alasannya, jika tak ada kader maju di Muscab maka hampir pasti Adi Rasyid Ali (ARA) ini akan oppo,” katanya.

Menurut Saifuddin, belum ada tokoh dalam internal Partai Demokrat Kota Makassar yang mampu melawan Adi Rasyid Ali (ARA) pada Muscab mendatang. bahkan ia menilai kepemimpinan Adi Rasyid Ali (ARA) pada DPC Partai Demokrat Kota Makassar cukup berhasil.

Buktinya, kata dia, Adi Rasyid Ali (ARA) mampu meraih kursi pimpinan di DPRD Kota Makassar juga mampu menempatkan sejumlah kader pada kursi DPRD Kota Makassar. “Banyak prestasi yang dipersembahkan untuk Demokrat Kota Makassar. Diantaranya membawa Partai Demokrat sebagai peraih suara terbanyak. Bahkan meraih kemenangan di Pilwakot Makassar,” pungkasnya. (zoel)