by

Abdul Latief Resmi di Usung PPP

WARTASULSEL.NET, – PINRANG, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan. Abdul Latief sebagai jagoannya di Pilkada Pinrang 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi itu dilakukan langsung Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Muh. Aras di The M Hotel Pinrang, Minggu (17/9).

Kini, empat kursi miliki PPP di DPRD Pinrang sudah berada digenggaman Abdul Latief. Sebelumnya Partai Golkar dan Nasdem sudah terlebih dahulu menyatakan akan mengusung Abdul Latief.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Muh. Aras mengatakan, jika partainya memberikan rekomendasi kepada Abdul Latief karena Abdul Latief memiliki peluang sangat besar untuk menang. “Tentu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingin menang, sehingga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi itu,” jelasnya.

Ia pun meminta semua kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pinrang untuk bergerak memenangkan Abdul Latief di Pilkada Kabupaten Pinrang. “Semua kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus memenangkan pak Latif,” tegasnya.

Terpisah Abdul Latief bersyukur bisa mendapat dukungan resmi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Modal empat kursi pun sudah ditangan, dia sisa menunggu usungan dari partai lain yang sudah memberinya surat tugas sebagai dukungan awal. (sulaiman)