by

Fahri Hamzah “Isu Sensitif Pada Era Pemerintahan SBY Lebih Baik”

WARTASULSEL.NET, – Menurut Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, penanganan isu sensitif pada era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai lebih baik ketimbang era Presiden Joko Widodo.

 

Presiden dianggap yang paling bertanggungjawab atas merebaknya isu sensitif. Penanganan isu sensitif pada era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dinilai lebih baik ketimbang era Presiden Joko Widodo.

 

“Di zaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 10 tahun enggak ada isu begini-begini. Alhamdulillah enggak ada. Sekarang tiba-tiba kok kayak dibikin dikotomi yang kasar dan dibuat kita berhadap-hadapan secara diametral di sana-sini”, ujar Fahri, seperti dikutip dari Metro Tv.

 

Menurut Fahri, maraknya isu sensitif seperti komunisme lantaran adanya pembiaran dari pemerintah. Pemerintah seharusnya menyelesaikan penuh hingga ke akar agar isu sensitif tersebut tidak menjadi konflik dan benturan di masyarakat.

 

“dari awal saya katakan kepada pemerintah, tolonglah pemerintah itu membuat klarifikasi secara lebih clear gitu tentang isu-isu yang berkembang di belakang layar. Klarifikasi dan investigasi, jangan dibiarkan merajalela berkembang egitu”, tegasnya. (zoel)