by

Penemuan 1 Kg Ganja Basah Oleh Densus Polres Gowa

WARTASULSEL.NET,- Usai melakukan pengejaran dan penggrebekan lahan psikotropika jenis ganja di Kelurahan Lawa Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Densus Polres Gowa akhirnya mengamankan psikotropika jenis ganja sebanyak 1 kg yang masih basah.

 

Ganja yang masih berwarna hijau ini dibungkus dengan menggunakan kantong plastik hitam sebanyak tiga paket diduga ganja yang masih basah ini akan langsung diedarkan ke Kota Makassar dengan harga 500 ribu per 1 paket ganja.

 

Tersangka dengan inisial HS adalah pelaku utama yang menanam ganja beserta keluarga dan tetangga rumahnya. Untuk penjualan dan penyebaran hasil penjualan dikelola oleh HS sendiri.

 

Densus Polres Gowa pun masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap terduga tersangka HS terkait asal tanaman psikotropika jenis ganja tersebut.

 

Saat ini salah seorang yang diduga penadah berada di kota Makassar dan telah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran Densus Polres Gowa dan dari informasi yang dihimpun diduga psikotropika jenis ganja ini di edarkan kepada remaja yang masih duduk dibangku sekolah dan sejumlah Mahasiswa yang tersebar di Kota Makassar Sulawesi Selatan. (zoel)