by

PKS Takalar Terus Galang Donasi Rohingya Di Saat Legislatornya Reses DPRD

WARTASULSEL.NET, – Partai PKS Takalar sebagai partai dakwah. Turut andil dan aktif  dalam menyuarakan keadilan bagi muslim rohingya, sekaligus terdepan mengumpulkan donasi kemanusiaan.

 

Menindaklanjuti pendirian posko peduli Rohingya dibilangan kantor PKS Takalar, kader PKS terjun langsung ke tengah masyarakat mengumpulkan bantuan kemanusiaan.

 

Tidak terkecuali di kegiatan reses wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar kamis 14/9.

 

Kader mengedarkan kotak sumbangan peduli Rohingya, protokol acara menyampaikan kepada ratusan peserta reses untuk membantu saudara muslim semampunya.

 

“Ia kami peduli Rohingya, berapapun sumbangannya kami terima sebagai wujud kepeduliaan pada nilai kemanusiaan” ujar Suardi ketua donasi centre pks Takalar.

 

Sekretaris DPD PKS Takalar Jamaluddin Ago menyampaikan bahwa penggalangan dana adalah bentuk solidaritas kita kepada muslim rohingya dan sesuai intruksi presiden PKS yaitu Sohibul Iman.

 

Tujuan dari kegiatan pengalangan dana ini untuk mengurangi penderitaan muslim rohingya yang saat ini mengungsi mencari perlindungan, ungkap ust Jamal.

 

Reses ketua PKS Takalar Hairil Anwar  di gelar di Tarembang Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, 14/9. Akumulasi reses DPRD sejak senin lalu.(ardhi/red ws)