by

Syamsari Kitta Bupati Terpilih, Buka Rakerda Nasdem Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Bupati Takalar Terpilih membuka secara resmi acara Rakerda Partai Nasdem Takalar, yang dihadiri ratusan kader Partai Nasdem serta Tim Pemenangan SK-HD di Hotel Kalampa Kabupaten Takalar.(11/9/2017)

 

Dalam kesempatan itu, Bapak Syamsari Kitta dalam sambutannya Menyampaikan bahwa mari Kita Mengawal 22 Program SK-HD Kedepan.

 

“Janganmi kita bicarakan dulu Susunan Kabinet karena pasti kami akan menempatkan Orang-orang yang berkompetensi untuk mewujudkan 22 Program Nantinya”, tegas Syamsari Kitta.

Ditambah lagi bahwa tidak ada Lagi blok-blok karena kami adalah Bupatinya Orang Takalar Tapi Nasdem, PKS dan Partai Pengusung Lainnya Tetap Dihati”, tepuk tangan pun sertai penyampain Syamsari Kitta Bupati Terpilih Kabupaten Takalar.

 

Kesempatan itu pula diungkapkan bahwa juga bertekad akan mendudukkan Mammy TYL (Tenri Olle Yasin Limpo) menjadi Anggota DPRI dan Caleg Nasdem Lainnya, terangnya

 

Beliau juga mempertegas bahwa Partai Nasdem memiliki peranan strategis dalam kemenangannya di Pilkada Takalar Kemarin.

 

Dalam Rakerda Partai Nasdem Takalar ini, dihadiri para Pimpinan kecamatan, pengurus Kabupaten maupun bacaleg Nasdem.

 

Hadir pula Tenri Olle YL, Rusdi Masse Ketua DPW Nasdem, Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re, Andi Makmur Sadda, Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar, Chalik Suang, dan beberapa tim SK-HD lainnya.

 

Wartawan : P5 ws/Ardhi ws

Editor : Desi WS