by

PSM Lumat PS TNI Di Mattoangin

WARTASULSEL.NET,- Tampil dengan kekuatan penuh dan disaksikan puluhan ribu sporternya para pemain PSM Makassar menampilkan peforma terbaiknya didepan masyarakat sul-sel dilaga home melawan PS TNI yang dijuluki THE ARMY Kemarin,10/9/17

Kram gol pertama di cetak pemain yang baru bergabung di putaran kedua liga traveloka gojek Pavel Purishkin di menit Ke 36 babak pertama, gol itu membuat semangat para pemain ayam jantan makin beringas terbukti diakhir menit babak pertama Ferdinand Sinaga menambah pondi gol untuk menjaga jarak dari PS TNI.

PS TNI bukan tanpa perlawanan, sesekali Manahati Lestusen menggencarkan serangan ke pertahanan PSM, namun kokohnya pertahanan yang di komandoi “the Capt” julukan hamka hamzah membuat serangan PS TNI selalu mental, keasikan menyerang PS TNI kembali memungut bola dikandangnya setelah Hamka Hamzah kembali menjebol gawang PS TNI di menit ke-71 lewat umpan dari zulham zamrun yang mengangkat bola ke kotak pilnati, Hamka Hamzah yang tanpa pengawalan langsung menjebol gawang PS TNI Dan merubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan PSM.

Dimenit 87 kemelut terjadi di depan gawang PSM, wawan Febrianto masuk kekotak pinalti Dan mencetak gol ke gawang PSM yang dijaga rifki makodompit Dan memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Namun petaka kembali menghampiri PS TNI setelah wijam pluim memberikan umpan panjang kedepan dimenit akhir babak ke dua, perdinand sinaga yang berlari di belakang 2 pemain bertahan PS TNI berhasil kembali merobek gawang PS TNI dengan tendangan setengah volly yang membuat PSM unggul telak atas PS TNI.

Dengan kemenangan 4-1 PSM Makassar nail satu tingkat ke posisi 3 dengan raihan point 42 yang hanya berjarak 4 angkat dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC Dan sekaligus mempertahankan rekor belum terkalahkan di stadion mattoangin.

Dengan kemenangan ini maka akan menambah motivasi pemain lebih meningkat nanti dalam menghadapi Sriwijaya FC,17 September mendatang Dan seluruh masyarakat sulawesi selatan mengharap PSM bisa meraih point.

Penulis : Ardhi ws
Photo : Desi ws
Editor : Red01