by

Wabup Takalar Terpilih Hadiri Perlombaan Perahu Sampan ‘Lepa-Lepa’ Di Galesong Utara

WARTASULSEL.NET, – Wakil Bupati Takalar terpilih H. Achmad Daeng Se’re (HD) hadir dalam kegiatan perlombaan perahu sampan atau dikenal dalam bahasa makassar ‘lepa-lepa’ di Dusun Soreang Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

 

Wabup Takalar terpilih yang dikenal dengan Bapak HD ini bersama rombongan menghadiri kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Tamasaju, dan pendukung serta tim SK-HD.

Dalam kegiatan perlombaan ini, ada 40 unit lepa-lepa berpartisipasi dalam perlombaan. Para peserta lomba uniknya ada yang berasal dari Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Pangkep, Kota Makassar, dan Kabupaten Takalar sendiri.

 

Rasa syukur dan ucapan terimah kasih kami kepada Bapak Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos bersama rombongan bisa hadir dalam kegiatan ini. Diungkapkan pula ucapan terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat atas terlaksananya perlombaan ini dengan baik dan lancar sesuai harapan kami.

Sementara Bapak Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos dalam kesempatannya menyampaikan dengan rasa bangga dan berharap kedepannya perlombaan semacam ini dibuat lebih meriah lagi seusai Bapak HD dilantik nanti, terang Wabup Takalar Terpilih.

 

Dalam rombongan Bapak Wakil Bupati Terpilih H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos, juga terlihat putra beliau yakni H. Padel Achmad Dg. Rewa, serta dalam kesempatan itu Bapak Yasin Limpo didaulat sebagai Pengarah acara tersebut saat Wabup dan rombongan hadir dalam acara perlombaan lepa-lepa tersebut.

 

Penulis : P5 Daengta

Editor : Red (ws)