by

Peringati Milad Ke 40, BKPRMI Takalar Evaluasi Kinerja Pengurus

WARTASULSEL.NET, – Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) memperingati miladnya yang ke-40 tahun. Dalam kurun waktu hampir setengah abad, BKPRMI telah berkiprah hadir di tengah-tengah ummat melaksanakan berbagai macam agenda kegiatan yang tujuannya hanya satu, beramar maruf nahi munkar.(3/9/2017)

 

Salah satu cabangnya di Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan memanfaatkan momentum milad itu dengan bermuhasabah atau mengevaluasi kinerja BKPRMI di 9 kecamatan yang ada di Takalar.

 

Ketua BKPRMI Takalar, Ustadz Aksin Suarso menjelaskan bahwa, Beliau berinisiatif melakukan kunjungan ke BKPRMI yang ada di sembilan kecamatan. Dalam kunjungan itu, Ia mengevaluasi apa saja hambatan, kendala dan juga capaian masing-masing BKPRMI dalam kurun waktu setahun bekerja.

 

“Hari ini kami memulai kunjungan ke BKPRMI Cabang Polombangkeng Selatan, ini kunjungan yang pertama. Setiap minggunya, kami akan berkunjung ke delapan BKPRMI lainnya,” terang Aksin.

 

Pada kesempatan yang sama, Aksin mengungkapkan bahwasanya dalam kunjungan itu juga mengukur sejauh mana penguatan struktur organisasi, kondisi lembaga dan sinergitas antara BKPRMI di tingkat kecamatan dengan kabupaten.

 

“Alhamdulillah kunjungan pertama di Kecamatan Polombangkeng Selatan ini, pengurus telah menyampaikan dengan seksama apa saja kendala, capaian dan hambatan yang mereka temui.

 

Harapan pun diungkapkan Semoga di Milad BKPRMI yang ke-40 tahun ini, pengurus dapat senantiasa memelihara ukhuwah dan istiqomah dalam beramar maruf nahi munkar,” tandas Aksin.

 

Penulis : Ardi WS

Editor : Red WS